Saturday, 27 September 2014

Helaan Kebahagian

Aku percaya kebahagiaan dapat diperoleh dengan cara sederhana,
dan aku percaya suatu hal kecil dapat membuat bahagia.
bahkan bahagia dapat timbul hanya dari ucapan kata.
ya malam itu aku mendapat jawabannya.
Seolah lepas dari beban yang menggangguku.
mengenai masa lalumu yang bukan menjadi milikku.
dan aku tahu kamu-pun pasti menyadarinya.
ketika aku menghela napas panjang melepas segala yang ada.
sekarang, ketika kita berjalan berdua, 
seolah tak ada beda.
aku dan kamu, mungkin tidak akan secepat itu menjadi kita.
aku dan kamu, mungkin akan terus berjalan sambil menerka. 
aku dan kamu, mungkin hanya dapat berdoa untuk segalanya.
namun kembali aku tegaskan,
penantianku takkan berhenti hanya sampai disini,
dengan harapan tembok ketidakmungkinan itu akan perlahan hancur menjadi reruntuhan.
dan membukakan jalan untuk bahagiaku kemudian.
untuk sekarang,
untuk saat ini,
aku sudah cukup bahagia.

No comments:

Post a Comment